post image
KOMENTAR
Kepala Detasemen A Brimob Polda Sumut resmi berganti dari AKBP Dedi Indriyanto kepada AKBP Nugroho Tri Nuryanto. Dedy akan melanjutkan kariernya sebagai perwira di Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara.

Ditemui dikantornya di Markas Den A Brimob Polda Sumut di Binjai, Dedi mengatakan mutasi dilingkungan Polri merupakan sebuah keharusan demi pembinaan karier.

"Mutasi dimaknai sebagai tour of duty n tour of area bagi pejabat yangbersangkutan,semua itu demi pembinaan karier," katanya, Jumat (4/3).

Dedy menjelaskan dirinya akan tetap bertugas dengan sangat profesional pada jabatannya yang baru dibidang pemberantasan narkoba. Apalagi selama ini ia mengaku sangat anti terhadap peredaran narkoba ditengah masyarakat.

"Mari berpikir utk bangsa,Brantas dan sikat habis narkoba dan tegakkan hukum bidang narkoba meskipun langit runtuh," tegasnya.

Untuk penerusnya di Den A Brimob, ia berpesan agar seluruh program yang sudah dimulainya tetap dilanjutkan untuk memberikan yang terbaik bagi kesatuan mereka dan untuk melayani masyarakat.

"Sukses selalu buat Pak Nugroho" ujarnya.

Rencananya malam ini akan diadakan pisah sambut di halaman mako Brimob Den A yang beralamat di Jln Soekarno - Hatta, Binjai.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan