post image
KOMENTAR
Walikota Medan, Drs. HT. Dzulmi Eldin mencanangkan program Medan Bersih Rumah Kita melalui aksi masal gotong royong yang digelar di Jalan T. Amir Hamzah, Medan Helvetia, Jumat (18/3).

Selain dihadiri warga, aksi gotong royong ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan (Drs. Musadad), Kapolsek Medan Helvetia (Kompol Hendra Tri Yulianto), Kadis Bina Marga (Khairul Syahnan ST), Kadis Kebersihan (Ir Endar Sutan Lubis), Kepala BNPB Medan (Hanalore Simanjuntak), Camat Medan Helvetia (Edy Mulya Matondang), Koordinator Yayasan Surya Kebenaran Indonesia (dr Anita), dan sejumlah pimpinan SKPD Pemko Medan.

Walikota Medan mengatakan program ini dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat banyak dan diharapkan dapat menjadi contoh untuk masyarakat lainnya.

"Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas karena manfaatnya adalah untuk kepentingan masyarakat banyak. Kerjakanlah dengan bergairah dan iklhas agar dapat menjadi contoh untuk masyarakat lain," katanya, Jumat (18/3).

Beliau juga berharap program ini dapat berjalan secara massiv dan dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Program ini kita buat agar masyarakat bisa mengingat dan berbuat setiap hari Jumat  bersama dengan para aparat Pemko dan aparat Kecamatan. Kelak masyarakat dapat memiliki kesadaran dalam menjagan kebersihan masing-masing," demikian Dzulmi Eldin.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan