post image
KOMENTAR
Ribuan masyarakat di sekitar Tenggarong, Kutai Kartanegara besok malam dipastikan akan tumpah ruah memenuhi Stadion Aji Imbut untuk menyaksikan penampilan grup musik legendaris asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR), Sabtu, (26/3).

"Pertunjukan musik itu tanpa adanya dukungan dana APBD Kukar. Semua warga yang akan menonton pun tidak akan dipungut biaya alias gratis," ujar Bupati Kukar terpilih periode 2015-2020 hasil Pilkada 2015 lalu, Rita Widyasari kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (25/3).

Hadirnya MLTR nanti, menambah deretan grup band musik rock legendaris yang pernah manggung di Tenggarong. Sebut saja di antaranya Sepultura dan Hellowen serta Fire House yang sukses menghentak Tenggarong di tahun-tahun yang lalu.

Grup band internasional asal Denmark, MLTR yang akan tampil dalam formasi lengkap, yakni Jascha Richter (vokalis dan keyboardis), Mikkel Lentz (gitaris) dan Kare Wanscher (drummer), Jumat sore ini dijadwalkan tiba di Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Dalam Rock In Borneo kali ini, masyarakat Kukar tidak hanya disuguhi tembang pop manis dari MLTR, tapi juga musik reggae dari Steven Jam, serta grup rock era 90-an, Power Slaves.

Konser ini bertabur band-band pengusung muasik cadas tanah air, aseperti Hellcrust (Jakarta), Revenge The Fate (Bandung), Kapital (Tenggarong), Down For Life (Solo), Taring (Bandung) dan Biang Kerock (Tenggarong).[hta/rmol]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle