post image
KOMENTAR
Ketua DPRD Kota Binjai segera menindaklanjuti temuan sejumlah dokter bermasalah saat inspeksi mendadak ke RSU Djoelham, Binjai, Selasa (29/3) pagi.

"Rencananya, besok (Selasa, 29/3) kita layangkan surat kepada Walikota Binjai, supaya dokter-dokter bermasalah tadi bisa dihadirkan dalam Rapat Dengar Pendapat DPRD Kota Binjai, pada Jumat (1/4) mendatang," jelas Zainuddin.

Selanjutnya, kata Zainuddin, nama-nama dokter yang masuk dalam daftar bermasalah itu akan diberi peringatan dan tindakan yang tegas.

"Dari situ, nama-nama mereka selanjutnya akan kita usulkan ke Walikota Binjai, agar bisa diberi peringatan, ataupun tindakan tegas, yang sifatnya pembinaan," tukasnya.

Dari temuan dalam sidaknya ini, Zainuddin juga mengaku sangat kecewa karena ada dugaan persekongkolan antara beberapa rumah sakit swasta di Kota Binjai dengan oknum pejabat di Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Binjai, dan para dokter bermasalah itu.

Sebab menurutnya, ada beberapa dokter yang bekerja di sejumlah rumah sakit swasta ternama di Kota Binjai, namun hanya memiliki satu surat izin praktik (SIP).

"Kita merasa praktik seperti ini haeua segera dihentikan. Sebab bukan hanya melibatkan satu dokter, tetapi oleh banyak dokter," seru Zainuddin.[hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas