post image
KOMENTAR
Vespa Club Indonesia (VCI) sudah terdaftar menjadi anggota resmi Vespa World Club (VWC). VWC sebuah organisasi yang didirikan oleh Piaggio Manufacture dan Piaggio Foundation yang bermarkas di Itali.

Klub ini mewadahi seluruh klub vespa di seluruh dunia, dan mempunyai perhelatan akbat bertajuk Vespa World Days setiap tahunnya.

Founder VCI, Frannata Suryanto menuturkan, dengan bergabungnya VCI ke VWC merupakan sebuah kehormatan. Karena Indonesia adalah negara terbesar kedua setelah Itali yang memiliki jumlah Vespa terbanyak di dunia.

"Vespa di Indonesia memiliki beragam jenis dan manfaat. Vespa sudah menjadi bagian budaya kontemporer negeri ini, sekaligus memperlihatkan citra Indonesia melalui Vespa ke Dunia," katanya dalam keterangan pers di Jakarta.

Fran menceritakan, tidak mudah membuka jalur komunikasi vespa dunia itu. Fran secara insentif terus membuka pintu komunikasi. Termasuk memenuhi kelengkapan organisasi. Dari status legislasi hingga persyaratan lainnya.

"Kami mendaftarkan sebelum VWC menggelar boards meeting di Itali 14 Desember 2015 lalu. Dan dua hari kemudian kami dikukuhkan menjadi anggota," terangnya.

Menurutnya, banyak manfaat yang diperoleh dari VWC. Para anggota bisa mendapatkan manfaat promosi dari beberapa gerai yang sudah bekerja sama serta mengikuti perayaan akbar vespa di seluruh dunia yang bertajuk Vespa World Day, yang tahun ini akan digelar di Saint Tropez Prancis, Perancis. Dan hanya member yang bisa mengikuti kegiatan ini.

"Jelas banyak manfaat bagi para komunitas vespa di Indonesia dengan VCI. kerjasama bisa terjalin lebih baik lagi antar komunitas lintas negara," tuturnya.

VCI bersifat terbuka. Saja bisa bergabung menjadi anggotaa, baik klub atau personal. Banyak acara yang akan digelar VCI dalam waktu dekat. Di antaranya riding, charity hingga promosi wisata.[hta/rmol]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam