post image
KOMENTAR
Upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan menjadi perhatian Dandim 0209/Labuhan Batu. Dalam penyerahan jamban kepada masyarakat oleh Babinsa 01/Aek Kanopan, Kopda Adi Supardi Kodim 0209/Labuhan Batu.

Pada kesempatan tersebut Kopda Adi Supardi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Siporik Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhan Batu Utara yang hadir bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0209/Labuhan Batu dan jajarannya kepada masyarakat Kecamatan Kualuh Selatan. Dengan adanya kegiatan pembuatan jamban ini yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan masyarakat Kecamatan Kualuh Selatan tidak lagi menggunakan sungai sebagai jamban, dan masyarakat juga diharapkan dapat menerapkan pola hidup bersih dan prilaku hidup sehat.

"Dengan adanya kegaitan ini diharapkan masyarakat dapat selalu dekat dengan TNI, karena TNI yang berasal dari rakyat akan selalu bersama rakyat untuk mewujudkan wilayah yang aman dan masyarakat yang sejahtera. Upaya ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar pola hidup sehat, dengan bekerjanya TNI untuk masyarakat dengan sungguh-sungguh barangkali menyadarkan mereka turut menjaga kebersihan," tuturnya.

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas