post image
KOMENTAR
Tes Urin yang di laksanakan BNN kota Binjai, di Aula Pemko Binjai pada pagi ini, berlangsung tertib dan aman. Satu persatu para pejabat dilingkungan Pemko Binjai menjalani tes urin.
Turut hadir dalam acara tes Urin tersebut, Wakil walikota Binjai, timnas tarigan, Sekda Binjai Elyuzar, Kepala BPBD Binjai Yusrizal, serta sejumlah FKPD di lingkungan Pemko Binjai.

Wakil walikota Binjai, Timbas tarigan, mengatakan, tes Urin ini sebagai langkah awal untuk antisipasi.

"Tes Urin ini kita lakukan dari eselon 2 sampai eselon 4, dan tes awal ini kita lakukan guna memberikan contoh para pimpinan SKPD dan staf staf kita. Ini adalah langkah awal untuk antisipasi, dan kalau ada yang terkena tentunya akan kita rehabilitasi dan tidak akan kita biarkan, karena efeknya sangat luas sebagai pejabat publik," katanya, Senin (11/4)

Sementara itu, kepala BNN kota Binjai, safwan Khayat, mengatakan, kalau tujuan ini adalah shock therapy bagi yang menggunakan narkoba.

"Kita berharap dengan adanya tes Urin ini berguna sebagai syok terapi bagi mereka yang menggunakan, agar mereka stop narkoba serta akan kami lakukan secara berkala dengan tujuan menekan pengguna narkoba", demikian safwan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa