post image
KOMENTAR
Sudah hampir seminggu ini, ratusan warga di Pasar 1 Tandem Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, melakukan aksi demo agar jalan mereka segera di perbaiki.

Para pendemo tidak henti hentinya meminta kepada Pemerintah kabupaten deli serdang untuk segera memperbaiki jalan mereka yang rusak parah.

Bahkan jalan yang menghubungkan antara Langkat dengan kabupaten Deli Serdang, sekarang ini ditanami pohon pisang serta tumpukan kayu sebagai bentuk protes warga terhadap Pemerintah kabupaten.

 "mobil stop, jalan di blokir masyarakat" demikian salah satu tulisan spanduk yang mereka pasang di badan jalan.

Salah satu warga bernama Hendri Sudarmono, meminta agar Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, khususnya camat dan dinas PU memperbaiki jalan tersebut.

"Sekitar 3 kilometer jalan kami ini rusak parah, tolong Pemerintah jangan tutup mata, kemana lagi kami mengadu kalau tidak kepada mereka", ujarnya.

"Masa sudah 10 tahun lebih tidak pernah di perbaiki  sama sekali, apa menunggu ada korban", sambungnya.

Sementara itu, dampak dari di blokirnya jalan tersebut, angkutan umum yang biasanya melalui jalan tersebut, terpaksa harus berputar dari pasar 2, dan melewati kebun tebu serta hutan hutan, ujar salah satu supir angkutan yang tidak mau menyebutkan namanya.

"Aksi demo ini akan terus kita lakukan sampai tuntutan kita di penuhi oleh Pemerintah, sehingga jalan ini kembali aman untuk bisa di lalui oleh angkot maupun truk yang melintas, kami tidak makan abu, kami makan nasi," tukas salah satu pendemo.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa