post image
KOMENTAR
Kepala Seksi Personel Korem 022/PT, Letkol Caj (K) Dra. Usni, MM, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera hari Senin, (25/4), bertempat di Lapangan Upacara Makorem 022/PT Jl. Asahan Km 3,5 Pematangsiantar.

Upacara bendera tersebut diikuti oleh para Kasi Korem 022/PT, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT.

Kasipers Rem 022/PT, Letkol Caj (K) Dra. Usni, MM, dalam kesempatan itu membacakan amanat tertulis Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan,Narkoba merupakan musuh kita bersama, hal ini semakin menguatkan tekad kita untuk berperang memberantas pengguna atau pengedar narkoba di jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

"Kalau genderang perang melawan narkoba sudah ditabuh, saya minta kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Kodam I/Bukit Barisan jangan melibatkan dirisebagaipengguna dan pengedar narkoba, karena kalian akan berhadapan dengan hukum yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, tegas Pangdam I/BB," bebernya.

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan bahwa Pelaksanaan Apel Dansat Kodam I/Bukit Barisan yang bertempat di Rindam I/Bukit Barisan, bertujuan untuk menyamakan persepsi para komandan satuan tentang Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD, selanjutnya kebijakan tersebut harus dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan.

Berkaitan dengan itu, diharapkan kepada seluruh personel Kodam I/Bukit Barisan walaupun tidak terlibat langsung dalam apel Dansat, harus dapat memahami apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Apel Dansat tersebut, ungkap Pangdam I/BB.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa