post image
KOMENTAR
Menyambut pagelaran pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Langkat yang akan di laksanakan pada Kamis (28/4), temuan dan a kejanggalan yang ditemukan oleh warga pun semakin banyak.

Pada hari Selasa (26/4), sekira pukul 12.00 WIB, warga Desa Ara Condong, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, menemukan pembagian kartu BPJS kosong di dalam amplop yang disisipkan foto calon kepala desa nomor urut 2, atas nama Hasan Basri.

Atas kejadian tresebut, Warga merasa keberatan dan  pada Rabu (27/4), sekitar pukul 08.30 wib, Ketua Panitia Pemilihan Desa dan Ketua BPD desa Ara Condong, melakukan Pertemuan di Aula Desa guna membahas masalah tersebut.

Selanjutnya, panitia pemilihan desa dan BPD Desa Ara Condong melakukan  penyitaan terhadap Kartu BPJS yg disisipkan Kartu dan poto calon Kades nomor 2 tersebut.

Hasil dari pertemuan warga dan panitia pemilihan desa serta BPD ara condong, semua warga yg mendapat kartu BPJS yg disisipkan poto calon kades nomor 2, akan membuat pengaduan.

Selain itu, warga juga melakukan pengumpulan kartu BPJS yang sudah beredar ditengah Masyarakat bersama ketua panitia didampingi oleh Babin serta Babinsa dan warga.

Setelah diselidiki warga bersama dengan aparat hukum menemukan ternyata beredarnya Kartu BPJS yang disisipkan poto calon kades nomor 2, disebarkan oleh Tim sukses no 2 di Dusun 4 dan 11 Desa Ara Condong.

Selanjutnya, warga melakukan Rapat Panitia Pilkades dan ketua BPD, membahas bisa atau tidaknya calon  nomor 2 ikut Pemilihan kepala desa.

Siang tadi sekira pukul 13.00 WIB, Camat Stabat, Kapolsek, Danramil, memberikan arahan kepada  warga yang keberatan agar segala sesuatu permasalahan supaya diselesaikan secara Hukum dan tidak bertindak secara anarkis. [hta]










Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas