post image
KOMENTAR
Kepala detasemen A brimob poldasu, Nugroho Tri Nuryanto,SH,Sik,mH, mehadiri pelaksanaan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan penyelenggaraan dan pengamanan pilkades serentak gelombang ke 2 di kabupaten Langkat, Selasa (26/4).

Rapat yang di adakan Polres Langkat, di pimpin langsung oleh Kapolres Langkat, AKBP Dwi Asmoro, Sik, dan di hadiri oleh bupati Langkat yang di wakili oleh Kaban PMDK kabupaten langkat, Dandim 0203/Langkat, para Kapolsek di jajaran Polres langkat, Danramil sekabupaten langkat, serta unsur dinas terkait lainnya.

AKBP Nugroho tri Nuryanto,SH,Sik,mH, yang hadir pada acara tersebut, berharap agar pilkades serempak yang di laksanakan di kabupaten Langkat berjalan aman dan lancar.

"Mari kita dukung dan sama sama berdo'a, semoga pilkades serempak gelombang ke 2 yang di adakan di kabupaten Langkat, berjalan aman dan lancar, terkendali serta situasi tetap kondusif," ujarnya.

Nugroho juga menambahkan, dalam pilkades ini, pasangan calon yang kalah harus menerima kekalahannya dengan lapang dada.

"Buat calon yang kalah, harus secara gentle menerima dan mengakui kekalahannya, dan yang menang harus tetap menghormati yang kalah," sambung nugroho.

"Negara kita adalah negara demokrasi, saya harap kepada pasangan yang kalah harus Legowo dan menerima kekalahannya, jangan malah menimbulkan keresahan pada masyarakat," demikian Nugroho.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa