post image
KOMENTAR
Hari Jadi Kota Binjai ke -144 akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti bakti sosial, perlombaan olahraga dan seni, zikir dan tausiyah serta tidak ketinggalan hiburan oleh Judika.

Kabag Humas Pemko Binjai, Hendrik Tambunan,  di Binjai , Rabu (11/5) menjelaskan  kegiatan bakti sosial  dilaksanakan oleh Dinas kesehatan dan RSUD DR. RM Djoelham mulai tanggal 11 sd 13 Mei  2016 meliputi kegiatan  sunat massal dan USG gratis, pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat. Ada pula penyuluhan  sadar hidup sehat  tentang penanganan cedera tulang, KB gratis  dan donor darah.

Pada tanggal 13 Mei  akan dilaksanakan fun bike dan senam bersama   serta lomba barzanji dan marhaban akan berlangsung dari tanggal 13 sd 15 Mei. Khusus  pada sabtu 14 Mei ada  lomba dan parade marching band berlangsung di Lapangan Merdeka.

"Lomba marching band ini  diikuti oleh sedikitnya 26 tim dari Binjai, Medan dan Deli Serdang," jelas Hendrik Tambunan.

Sedangkan pada hari Minggu 15 Mei, pagi hari akan dilaksanakan zikir akbar dan tausiyah oleh KH Amiruddin MS dari majelis zikir tazkira Sumut berlangsung di lapangan Polres Binjai.

Sedangkan di Lapangan Merdeka dilaksanakan lomba fotografi, lomba kicau burung , lomba kreasi busana  daerah dan pagelaran kesenian. Pada siang harinya pembukaan pameran pembangunan  sekaligus  penyerahan  bantuan untuk anggota masyarakat.

Puncak peringatan hari jadi kota Binjai ke 144  akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei  dimulai dengan rapat paripurna DPRD Kota binjai  dan pada malam harinya dimeriahkan oleh hiburan oleh Judika dan Zaskia Gotik.

Hendrik Tambunan mengharapkan melalui rangkaian  kegiatan Hari Jadi Kota Binjai ke -144 seluruh masyarakat  bisa  ikut merasakan kegembiraan dan semakin mencintai kotanya.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan