post image
KOMENTAR
Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Binjai, Kamis (2/6) besok siap mengelar pelantikan pengurus.

Dalam acara itu, Panitia Pelantikan MD KAHMI Kota Binjai periode 2016-2021, Fahrurozi Pane menambahkan, acara yang akan digelar di Tomuria Hall, Mencirim, Binjai Timur itu akan dihadiri mantan ketua PB KAHMI Akbar Tanjung.

Kehadiran Akbar diagendakan akan memberikan orasi ilmiahnya pada acara pelantikan pengurus itu membuat panitia bahagia  

"Tidak mudah untuk menghadirkan seorang yang bergelar tokoh nasional ke daerah. Dan ini bisa jadi suatu kebanggaan buat daerah,"kata Fahru.

Dijelaskan oleh Fahru Rozi kembali, Seusai menghadiri dan memberikan orasi ilmiahnya dalam pelantikan MD KAHMI Binjai, tokoh nasional atau negarawan Indonesia DR.Ir.H. Akbar Tanjung akan dijamu oleh Walikota Binjai H.M.Idaham SH,M,Si makan siang bersama di Rumah Dinas Walikota Binjai di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Binjai Kota.

Sementara itu, Agusnadi Talah, Ketua MD KAHMI terpilih menjelaskan, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Binjai siap mendukung program Pemerintah Kota Binjai.

"KAHMI Binjai periode 2016-2021 sangat mendukung program pemerintah Kota Binjai  yakni terwujudnya kota cerdas yang layak huni, berdaya saing, dan berwawasan lingkungan menuju Binjai yang sejahtera,”ujar Agusnadi Talah. [hta]

Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan dari Komunitas Sahabat Rakyat

Sebelumnya

Sahabat Rakyat Berbagi Bersama Neko-Neko Bakery & Cake dalam Rangka Menyambut Ramadahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas