post image
KOMENTAR
Pertamina kembali mengoperasikan Terminal BBM Teluk Kabung setelah sebelumnya berhenti operasi semenjak hari selasa, 7 juni 2016 karena terjadinya insiden pemukulan Operation Head TBBM Teluk Kabung. Hal ini disampaikan Humas PT Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Arya Yusa.

"Ya sejak Rabu (8/6) kemarin pukul 11.00 WIB, Pertamina telah mendapatkan jaminan keamanan dari Kapolda Sumbar yang menyatakan akan menjaga TBBM teluk kabung dan pekerjanya serta menindaklanjuti kasus hukum oknum yang menyerang OH TBBM Teluk Kabung", katanya, Kamis (9/6).

Meski sempat terjadi penghentian suplai BBM, Avtur dan elpiji, namun kondisi ini menurutnya tidak sampai menimbulkan gejolak ditengah masyarakat. Kekurangan stok yang terjadi pada sejumlah SPBU masih dalam batasan normal.

"Tidak ada masalah, dan kini semuanya sudah berjalan normal," ungkapnya.

Diketahui pihak Pertamina sempat menghentikan suplai BBM ke Sumatera Barat. Ha ini terjadi karena pengeroyokan oleh sekelompok warga tidak dikenal terhadap Operation Head TBBM Teluk Kabung.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi