post image
KOMENTAR
Pasar murah Ramadhan kerjasama Pertamina dengan TPID, dinas koperasi, UKM, dan Perindag kota Binjai, dilaksanakan pada seluruh Kecamatan di Kota Binjai, Kamis (16/6).

Bertempat di gedung olahraga (GOR), jalan olah raga, Binjai timur, pembagian paket sembako dengan harga murah ini di laksanakan dengan cara menunjukkan KTP dan KK asli dan langsung diberi kupon untuk di tukarkan ke petugas yang telah di siapkan.

Pasar murah yang di laksanakan dari tanggal 16-26 Juni, di laksanakan serempak di seluruh kecamatan yang ada di kota Binjai, dari jam 10.00  WIB sampai jam 16.00 WIB.

Adapun sembako yang bisa di tebus di pasar murah ini adalah, Telur, sirup, tepung, kacang, gula, blue band, minyak Bimoli, beras, dengan harga Rp 138.000.

Kabag humas Pemko binjai, Hendrik Tambunan, berharap agar pengambilan kupon di pasar murah ini berjalan tertib dan aman.

"Kita berharap dalam pengambilan kupon ini bisa berjalan tertib, kami juga menyiapkan pihak keamanan untuk membantu para orang tua yang tidak sanggup mengantri," tegasnya.

Di tambahkan Hendrik, barang barang yang di jual di pasar murah sangat higienis, dan bermutu.

"Barang barang yang di jual disini kita jamin Lebih murah, higienis, serta barang lebih terjamin keamanannya," sambungnya.

Pantauan medanbagus.com, sampai pukul 10.30 WIB, banyak ibu ibu yang sedang antri di pasar murah tersebut.

Bahkan pihak Pertamina menyiapkan 'Bright gas' dengan ukuran 5,5 kg dan 12 kg, dengan harga yang murah.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi