post image
KOMENTAR
PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) II mencoba menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan membantu masyarakat kurang mampu untuk menikmati indahnya berkah Ramadhan.  

Oleh karena itu, PT PLN Unit Induk Pembangunan II mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan warga Kel. Jati Makmur Kec. Binjai Utara Kota Binjai, Senin (20/6) dan warga Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang pada Selasa (21/6). Disela acara buka puasa bersama tersebut, GM PT PLN (Persero) UIP II, Ir. Jurlian Sitanggang MBA juga mengkampanyekan Program Listrik 35.000 W serta Program Sumut Terang.

Jurlian Sitanggang mengatakan bahwa dalam momentum Ramadhan 1437 Hijriah ini, PT PLN (Persero) mengajak semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan Sumut Terang.

"Semoga masyarakat berkenan untuk mendukung program Tol Listrik seperti arahan Presiden Jokowi. Proyek ini akan sangat disyukuri oleh anak cucu kita nanti. Ini masa depan mereka," tutur Jurlian.

Jurlian Sitanggang juga berjanji bahwa setelah Program Listrik 35.000 W terealisasi, semua kebutuhan listrik di Sumut akan terpenuhi.
 
"Program 35.000 MW Jokowi ini akan menjadikan Sumut Terang tanpa ada pemadaman bergilir seperti selama ini," jelasnya.

Di sela kegiatan berbuka puasa di Binjai, Ir. Jurlian juga memberikan bingkisan dan santuan pada 150 orang yang terdiri dari anak yatim dan janda warga Pasar VI Tandam Kel. Jati Makmur serta Jamaah Masjid At-Thahirin dan 5 jamaah masjid lainnya di Binjai Utara, kota Binjai.

Sementara saat berbuka bersama masyarakat Tanjung Morawa, yang dipusatkan di masjid Hidayatullah, jalan Rahayu Dusun 5 Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa, PT PLN (Persero) UIP II memberikan paket sembako terhadap 100 warga yang berasal dari Mushalla Nurul Iman, Musholla Milkul Khair, Masjid Baiturrahman, dan anak yatim 50 orang. [sfj]
 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam