post image
KOMENTAR
Taman kota yang berada di dalam areal Lapangan Merdeka Binjai, tampak tidak terurus, bahkan sampah berserakan di dalam kolam tersebut, Jum'at (15/7).

Taman kota yang terletak di depan kantor Pemerintah kota Binjai, yang sejatinya di bangun untuk memperindah kota binjai, dan menjadi salah satu kebanggaan kota Binjai, kini malah terkesan tidak terurus.

Bangunan taman kota Binjai yang di bangun melalui dana APBD binjai, malah di bagian belakangnya sering di temukan kotoran manusia dan tercium bau tidak sedap karena seringnya warga kencing di tempat tersebut.

Bambang, salah seorang warga Binjai sering duduk untuk bersantai dan melepaskan lelah di taman tersebut, sangat menyesalkan kotornya kolam yang berada di taman merdeka Binjai.

"Saya bangga dengan indahnya taman merdeka Binjai ini, tapi sangat disayangkan, kolam yang berada di sini kotor dan banyak sampah, bahkan di belakang bangunan kolam bau pesing seperti air kencing," ungkapnya.

"Semoga dinas terkait memperhatikan dan mengurus kolam ini, karena kolam ini bisa di jadikan sarang nyamuk kalau tidak di urus, apalagi taman ini sering di jadikan tempat bersantai dan berfoto bagi warga Binjai ataupun warga luar Binjai," ungkapnya.

Warga berharap agar dinas terkait memperhatikan kebersihan kolam di taman merdeka Binjai, karena merupakan salah satu icon di kota Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa