post image
KOMENTAR
Bupati Kabupaten Dairi, KRA Johnny Sitohang Adinegoro mengalami kecelakaan tunggal di Peceren, Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Rabu (27/7) pagi.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat mobil sedan Honda Accord BK 100 EY yang ditumpangi KRA Johnny berjalan menuju Medan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut meski mobil sempat terbalik di pinggir jalan.

Dari informasi yang berhasil didapat, peristiwa tersebut terjadi saat Hairul Amri Aritonang, sopir Johnny mengelakkan mobil yang datang dari arah berlawanan. Agar tidak terjadi tabrakan, ia banting setir ke kiri namun tepi jalan terlalu tajam.

Bupati Dairi yang ketika itu duduk di kursi depan hanya mengalami terkilir di bagian lengan. Sedangkan ajudan dan seorang kepala daerah yang duduk di bagian belakang juga terhindar dari maut.

Bupati Dairi tersebut langsung dilarikan ke asrama polisi yang hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Wakil Bupati, Dairi Irwansyah Pasi yang juga ikut dalam rombongan mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi dengan tiba-tiba.

"Kebetulan kita hendak ke Medan, saya berada di mobil lain. Entah bagaimana mobil pak bupati tiba-tiba terbalik. Syukur tidak ada korban, pak bupati juga selamat," katanya saat dihubungi, Rabu (27/7).

Irwansyah juga menginformasikan kalau saat ini dirinya beserta rombongan  sudah berada di Medan.

"Sudah sampai dengan selamat, hanya mobil yang ringsek. Mobil dititipkan sementara di Berastagi," terang Irwansyah.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Karo AKP Tony Irwansyah mengaku belum mendapat informasi soal kecelakaan tunggal tersebut.

"Saya sedang rapat dan belum mendapat informasi terkait kecelakaan itu," tukasnya.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa