post image
KOMENTAR
Dalam rangka bakti sosial, Polres Binjai melakukan serangkaian kegiatan seperti donor darah di Binjai Super Mall, jalan Soekarno Hatta kelurahan Dataran Tinggi kecamatan Binjai Timur, Minggu (7/8). Acara donor darah diadakan oleh yayasan Budha Suci bekerjasama dengan RSUP H Adam Malik.

Ketua panitia donor darah, Ferry mengatakan, kegiatan ini memang sudah sering dilakukan.

"Kami sudah sering melakukan kegiatan ini, setahun 2 kali, hasil dari donor darah ini, nantinya kami serahkan ke Rumah Sakit Adam Malik," ungkapnya.

Ferry juga menjelaskan peserta donor darah ini dibatasi sebanyak 200 orang.

"syarat untuk donor darah ini adalah mengisi formulir dan di cek terlebih dahulu darahnya, bahkan donor darah di batasi sebanyak 200 orang saja," tambahnya.

Dari pihak penyelenggara, Para pendonor darah diberi asupan gizi seperti susu, telur dan nasi goreng.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, serta Kasat Reskrim AKP Bambang Tarigan, serta Kanit Pidum Ipda Tono Listianto, ikut mendonor.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka bakti sosial Polres Binjai kepada masyarakat, darah yang disumbangkan kiranya dapat dimanfaatkan bagi yang membutuhkan," ujar Kapolres Binjai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP S Daily, Kasat Intel AKP Usran Aminullah, Kanit Dikyasa Ipda Yosra Meidicta, serta segenap jajaran yang ada di Polres Binjai.[rgu]

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan