post image
KOMENTAR
Alamsyah (19) warga Gang Cempaka, Medan Timur tampak meringis menahan sakit akibat luka tembak dari sejata jenis Airsoft Gun yang ditembakkan oleh oknum PNS bernama Timbul Sinaga. Kepada wartawan ia mengaku ditembak oleh pelaku saat mencoba melerai perkelahian antara abangnya yang bernama Bayu Saputra dengan pelaku yang diketahui PNS di Kantor Caman Medan Tuntungan tersebut.

"Waktu itu aku mau melerai karena nodong kepala abang saya pake gagang pistol. Awas kau nanti saya tembak katanya, saya bilang jangan asal tembak. Tapi dia marh awas kau kutembak kau katanya, saya bilang ya udah tembak aja, rupanya ditembaknya betulan," kata Alamsyah kepada wartawan, Selasa (6/9) sore.

Alamsyah mengaku ia ditembak sebanyak 5 kali oleh pelaku, dimana 3 diantaranya mengenai badannya. Luka terkena peluru softgun tersebut terlihat pada bagian perut, rusuk dan lengannya.

"Ada 5 kali dia menembak," ujarnya.

Hingga malam ini pelaku dan korban masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Medan. Pelaku sendiri sempat mengaku ia melakukan penembakan karena dikeroyok oleh warga dilokasi kejadian di Jalan Adinegoro, tepatnya disamping kantor Satlantas Polresta Medan.

"Saya dikeroyok," katanya sembari berjalan menuju ruangan pemeriksaan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa