post image
KOMENTAR
Sebuah bus PMH yang bergerak dari Pekanbaru menuju Medan menghantam Masjid Nurul Yaqin di Dusun Asam Jawa, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Labuhan Batu Selatan, Kamis (8/9) pukul 04.20 WIB.

Kejadian berawal ketika bus PMH melaju dengan kecepatan tinggi dan bersenggolan dengan sebuah truck pengangkut sayur yang datang dari arah Medan menuju Pekan Baru. Senggolan tersebut menyebabkan sopir bus PMH kehilangan kendali dan banting setir hingga menghantam depan Masjid Nurul Yaqin.

Dari informasi yang berhasil didapat MedanBagus.com, dua orang penumpang bus meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pinang.

Korban yang meninggal dunia antara lain Pintu Pintu (67) warga asal Desa Huta Bayu, Kecamatan Hutaraja, Simalungun dan Kalpino Afandi (4) warga Kampung Bangun Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel.

Saat ini situasi sudah aman dan kondusif. Unit Lantas Polsek Kota Pinang dan Unit Laka Lantas Polres Labuhan Batu telah berada di TKP.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa