post image
KOMENTAR
Masih potensialnya pasar mesin cuci di Indonesia mendorong Aqua Japan meluncurkan sejumlah model esin cuci baru tahun 2016 ini.

Salah satu mesin cuci yang diluncurkan adalah mesin cuci Aqua Hijab Series. Peluncuran seri ini sebagai upaya inovasi Aqua Japan untuk melayani segmen pasar muslim di Indonesia.

Berangkat dari upaya inovasi itu, Aqua Japan berupaya untuk dapat menjadi yang pertama di pasar Indonesia sebagai brand dengan produk mesin cuci yang mampu memberi perhatian lebih di pasar Indonesia.

Aqua Hijab Series memadukan antara hijab sebagai cerminan kearifan budaya lokal Indonesia dengan teknologi Jepang perihal pencucian pakaian. Hal ini menjadi kan Aqua Hijab Series memiliki keunggulan dibandingkan merek pesaing, dengan keunggulan sebagai berikut:

Hijab Mode

Mode pencucin khusus yang didesain untuk mencuci hijab. Normalnya hijab menggunakan material kain yang halus, unik dan memiliki ornament khas (misalnya: manik-manik, batu, border etnik dll), hal ini mengakibatkan pencucian normal dalam jangka panjang dapat merusak hijab. Pencucian dengan Hijab Mode oleh Aqua Hijab Series sangat lembut dan mampu membersihkan hijab secara menyeluruh tanpa khawatir merusak hijab.

Aqua Hijab Series tersedia dalam kategori mesin cuci dua tabung dan mesin cuci satu tabung bukaan atas. Selain teknoli Hijab Mode di Aqua Hijab Series juga terdapat beberapa teknologi lain yang mampu memudahkan proses pencucian baju, misalnya:

Low Water Pressure Technologi (Khusus mesin cuci satu tabung bukan atas).
Teknologi khusus yang hanya ada di mesin cucisatu tabung Aqua, dimana mampu beroperasi pada tekanan air yang rendah.

Fuzzy Logic Control

Teknologi yang mampu mempermudah penggunaan mesin cuci, dimana hanya dengan satu sentuhan tombol, maka proses pencucian akan diatur secara otomatis oleh mesin cuci sesua dengan jumlah pakaian yang akan dicuci dan disesuaikan dengan jumlah pengunaan air.

Selain dari pada teknologi yang dijelaskan di atas, demi kenyamanan dan kepuasan konsumen, Aqua memberikan garansi motor 5 tahun untuk semua kategori mesin cuci.

Nah, untuk wilayah Sumatera Utara dan D.I Aceh, jangan lewwatkan program undian "Semarak Kemerdekaan" periode : 15 Juli s.d 30 September 2016 dengan hadiah utama 4 paket umroh dan 5 buah sepeda motordan hadiah produk elektronik Aqua Japan lainnya. Untuk info lebih lanjut, segera hubungi Call Center Aqua Japan di 0800-1-003-003 (bebas pulsa) atau Aqua Japan Medan (061) 415-1516. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle