post image
KOMENTAR
Seorang anak perempuan berusia 10 tahun berinisial M menjadi korban penganiayaan dan penyiraman air panas yang dilakukan oleh kerabatnya sendiri di Jalan Sidomulyo, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Jumat (15/9) malam.  Akibatnya sekujur tubuh korban mengalami melepuh dan saat ini masih dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara Medan.

Korban dilarikan warga ke rumah sakit tersebut setelah mengetahui penganiayaan yang dialaminya. Suheri salah seorang warga mengatakan, mereka penyiksaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu ia dan beberapa orang warga sedang menggelar rapat warga tak jauh dari rumah terjadinya penganiayaan tersebut. Kemudian salah seorang warga memberitahukan adanya penyiksaan sehingga warga langsung bergegas. Selain menemukan M yang sudah tersiram air panas, warga juga menemukan seorang korban penyiksaan lainnya berinisial HL (28) yang dianiaya oleh YL dan suaminya S.

"Anak itu disiram pakai air panas, kalau sedangkan korban yang satu lagi dipukuli," ujar Suhendri di RS Bhayangkara, Sabtu (17/9) dinihari.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Labuhan Ipda Ismail Pane yang ikut mengantarkan korban mengatakan penyiksaan terhadap korban diduga dilakukam oleh YL dan suaminya S.

"Dari kondisinya, sepertinya mereka kerap mendapatkan penyiksaan. Karena, warga mengatakan sering mendengar jeritan dan tangisan anak kecil," bebernya.

Bahkan menurut Ipda Ismail, ada dugaan korban lebih dari dua orang. Untuk penyelidikan atas kasus ini, YL dan suaminya S pun diboyong ke Polsek Medan Labuhan diboyong untuk diperiksa.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa