post image
KOMENTAR
Usai menjawab aspirasi dari ratusan warga Lingkungan IV, Kelurahan Jati Makmur yang protes dengan pembangunan tower saluran udara tegangan tinggi (SUTET), Walikota Binjai H.M. Idaham SH MSi optimis pembangunan tower program 35.000 MW Presiden Jokowi di kota Binjai akan selesai pada November 2016 ini.

"Saya rasa dua bulan ke depan selesai ini. Kalau bisa pun, satu bulan setengah sudah naik semua (tower). Insyaallah," katanya di kantor Lurah Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, jalan Gaharu, Binjai, Senin pagi (19/9).

Idaham menyatakan bahwa kedatangan ratusan warga ke Kantor Lurah tersebut bukanlah suatu masalah.

"Sebenarnya bukan suatu keluhan, hanya tersumbatnya komunikasi antara masyarakat dengan tim yang ada. Kami hari ini datang untuk membuka sumbatan itu," terangnya.

"Intinya kita lihat, masyarakat sebenarnya tidak ada masalah," sambungnya.

Menurut Idaham, kehadiran dirinya beserta Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Kajari Binjai, Kasdim 0208 LKT, dan sejumlah unsur muspida lainnya membuktikan bahwa semua stake holder kompak untuk mendukung pembangunan Tol Listrik di Binjai.

"Alhamdulillah sama-sama kita hadir tanpa ada undangan. Kita harus bersama-sama membangun negara ini dengan optimis, dan kami yakin rakyat Binjai juga mendukung pembangunan itu," pungkasnya.[sfj]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan