post image
KOMENTAR
MBC. Di Binjai, ternyata Wak Ong dan BNN Binjai tak sendirian dalam melawan peredaran narkoba. Adalah, M. Vicsen Izzuddin (46), pemilik rumah makan Humaira dan juga penjual ice cream yang diberi nama 'My Mountain', sangat peduli akan dampak buruk narkoba.

Salah satu aksi yang ditunjukkan oleh Vicsen dalam Kepeduliannya terhadap dampak buruk bahaya narkoba, diwujudkannya dengan membuat sticker logo anti narkoba yang juga dilengkapi dengan call center BNN Kota Binjai, yang di tempelkan dalam setiap cup (cangkir) ice cream yang dijualnya.

Vicsen berharap, dengan ditempelkannya logo BNN Kota Binjai di setiap cup ice cream miliknya, bisa membawa pesan kepada setiap pembeli ice cream, bahwa narkoba sangat berbahaya dan bisa menghancurkan semuanya.

"Saya sangat membenci narkoba, hal itu yang membuat saya tergerak untuk membuat sticker, agar kita semua bisa terhindar dari narkoba," ungkapnya.

"Saya mempunyai anak, sehingga saya sangat takut seandainya anak saya kecanduan narkoba, karena salah satu dampaknya bisa terkena HIV, ataupun penyakit lainnya," tambahnya.

Pemilik Warung Humaira dan My Mountain Ice Cream yang berada di jalan KH Ahmad Dahlan, kelurahan Kartini, Binjai kota, baru sekitar satu bulan membuka usahanya di tempat tersebut.

Sebelum berjualan ice cream My Mountain, Vicsen berjualan busana muslim di jalan Pierre Tendean Binjai.

"Dari sekarang, jauhilah narkoba, supaya kita semua jangan terjerumus kedalamnya, orang yang terkena narkoba, hanya bisa berhenti dengan niat dan iman yang kuat," ungkapnya.

Sementara itu, Suryawan, yang menjabat sebagai Kasubag Humas BNN Kota Binjai, saat berada di rumah makan Humaira, Senin (20/9), sangat mengapresiasi dan mendukung usaha yang telah dilakukan oleh Vicsen.

"Terima kasih kepada Bapak Vicsen yang telah bersedia membuat sticker anti narkoba, kita harus dukung beliau, kita memerlukan orang orang seperti beliau untuk mengusir narkoba dari Binjai ini, jadikan lah ini sebagai awal dari kebangkitan kita semua dalam memberantas narkoba," harapnya.

Kedepannya, Vicsen berencana akan membuat foto board anti narkoba untuk ditempelkan di rumah makannya.

"Dengan memasang foto board anti narkoba di sini, diharapkan bisa memberikan pesan moral kepada para pembacanya," demikian Vicsen. [hta]




Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas