post image
KOMENTAR
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan, sudah malas membicarakan tentang Ketua DPP Bidang Polhukkam Ruhut Sitompul yang kerap mengeluarkan pernyataan keras terhadap petinggi-petinggi Partai Demokrat, termasuk kepada dirinya.

"Saya cuma mau bicara bangsa dan negara ya, saya tidak mau bicara soal pribadi," ketusnya ketika ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (3/9).

Diketahui Ruhut mengeluarkan beberapa pernyataan "menyerang" Syarief dan rekan-rekan karena Ruhut menilai Syarif merupakan salah satu orang yang menghasut Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memecat dirinya sebagai Koordinator Jurubicara partai berlambang bintang mercy itu.

Ruhut juga menuduh Syarief merupakan orang yang menghasut SBY untuk mengorbankan karir anaknya di militer, Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada kontestasi Pilkada 2017.

Karena tak setuju dengan keputusan partainya, Ruhut yang mengaku sebagai salah satu anggota Teman Ahok, pendukung fanatik petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini lebih memilih untuk mendukung Ahok ketimbang Agus. Nah, Syarif menilai dukungan Ruhut ke Ahok sama sekali tak mempengaruhi elektabilitas Agus.

"Tidak ada pengaruhnya," tukasnya menegaskan.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa