post image
KOMENTAR
Walikota Binjai, HM Idaham beserta dengan tim perencanaan smart city melakukan kunjungan study banding ke kota banda aceh, dimana kunjungan tersebut diterima langsung oleh Walikota Banda Aceh, Hj Illiza sa'aduddin Djamal, Selasa (4/10).

Mengawali sambutannya, Walikota Binjai mengungkapkan, bahwa reformasi birokrasi merupakan kebutuhan dan komitmen dalam pembangunan sebuah kota.

"Ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, demi menata  dan memperbaiki organisasi serta SDM aparatur dalam rangka meningkatkan daya saing daerah," ungkapnya.

Tentunya hal ini tidak terlepas dari komitmen dan integritas Kepala Daerah selaku pemangku kebijakan dalam rangka perwujudan clean and smart governance menuju Binjai Smart City.

Walikota Banda Aceh sangat mengapresiasi atas kunjungan Walikota Binjai,  beliau mendukung rencana Pemko Binjai untuk segera bisa merealisasikan smart city di Kota Binjai.

Maka dari itu beliau dengan senang hati mempersilahkan Pemko Binjai mengadopsi perencanaan smart city Kota Banda Aceh yang nantinya dapat diterapkan di binjai sesuai dengan kebutuhan perencanaan pemerintah kota.

"Semoga apa yang menjadi keinginan Pemko Binjai yaitu menjadikan Binjai smart city dapat segara terwujud," harapnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan