post image
KOMENTAR
Dalam rangka HUT TNI ke-71 dan HUT Arhanudse 11/BS ke-50, Arhanudse 11/BS bekerja sama dengan komunitas trail X'COMBBAT gelar BATA'C (Bersama Arhanudse 11/BS Trabas Advanture Combbat) Minggu (9/10).

Trabas Adventure yang diikuti oleh lebih kurang 500 peserta yang terdiri dari seluruh kesatuan TNI yang ada di Sumatera Utara, Polres Binjai, Brimob Detasemen A Pelopor, dan club-club motor lainnya dari Sumut dan Aceh, melintasi trek berlumpur sepanjang 50 kilometer, mengambil tema 'Bersama Masyarakat TNI Kuat' serta mengutamakan keselamatan dan kebersamaan.

Danyon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah S.I.P sebelum pelepasan mengatakan trabas advanture ini diadakan untuk lebih mendekatkan TNI khususnya anggota Arhanudse 11 dengan masyarakat yang berada di pelosok-pelosok.

"Utamakan faktor keselamatan di jalan agar tidak terjadi resiko yang tidak diinginkan. TNI harus bersama rakyat tetap kuat dan jangan arogan di jalan karena TNI adalah merupakan bagian dari rakyat", ujar Hermawansyah.

Hiburan berupa musik serta disc jocky (DJ) sengaja dihadirkan di atas pentas untuk para raiders setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan.

Turut hadir dalam event tersebut, ketua Xtrim Indonesia Dodi, Danyon Raider Letkol Inf Didik Efendi, Danyon Marinir, Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu, Kaden A Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nurianto, Ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba, serta tamu undangan lainnya.

Usai acara, dilakukan pengundian lucky draw dengan hadiah utama sepeda motor cross yang dimenangkan oleh team X-Tream Johor dengan nomor undian 307.[sfj]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga