post image
KOMENTAR
Acara lepas sambut Dan Yon Arhanudse 11/BS, dari Letkol Arh Hermawansyah S.I.P, kepada Letkol Arh Wahyu Akhadi SH, di laksanakan di Mako Dan Yon Arhanudse 11/BS, jalan Bejomuna, kelurahan Datatan Tinggi, Binjai Timur, Rabu (7/12).

Tidak seperti biasanya, acara yang berlangsung meriah dan semarak ini juga di hadiri oleh masyarakat sekitar, yang begitu terharu dengan perpisahan ini.

"Dan Yon kemarin (Letkol Arh Hermawansyah S.I.P) begitu baik dengan warga. Sangat disayangkan kebersamaan ini cepat berlalu karena beliau harus pindah tugas," ucap salah seorang warga sekitar mako Dan Yon Arhanudse 11/BS yang hadir pada acara lepas sambut tersebut.

Dalam acara tersebut, berbagai pertunjukan juga di peragakan para prajurit Yon Arhanudse 11/BS di hadapan para hadirin, seperti beladiri yongmoodo, ketrampilan menggunakan toya dan double stick, peragaan memecah guci di atas kepala, hingga tari daerah.

Mantan Dan Yon Arhanudse 11/BS, Letkol Arh Hermawansyah S.I.P, dalam sambutannya, berharap agar kebersamaan yang telah terjalin, jangan sampai disini saja.

"Alhamdulillah, selama satu tahun tiga bulan saya di beri mandat untuk menjadi Dan Yon di Arhanudse 11/BS. Saya berharap hubungan komunikasi dan keakraban yang telah terjalin selama ini, akan terus berlanjut sampai nanti, dan tetap berjalan dengan baik," harapnya.

Pada kesempatan itu, Hermawansyah juga memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi, dan membeberkan prestasi Yon arhanudse 11/BS selama dirinya menjabat sebagai Dan Yon.

"Terima kasih kepada para prajurit, berkat usaha keras kita semua kita berhasil meraih juara 1 Yongmoodo yang di selenggarakan di Jawa barat, juara 2 piala Kasad, serta juara 2 marathon," beber Hermawnsyah yang akan segera pindah tugas ke Kodam l/BB.

Ditempat yang, Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Wahyu Akhadi, yang sebelumnya bertugas di Kodam IX Udayana, berjanji akan meneruskan program program yang telah ada di masa kepemimpinan Letkol Arh Hermawansyah.

"Program program yang selama ini yang telah di jalankan maupun belum di jalankan, insyaAllah akan saya teruskan. Dukungan dan kerjasama yang baik dari FKPD serta seluruh jajarannya sangat kami butuhkan untuk menjaga kota Binjai serta negara yang kita cintai ini," ungkapnya.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut, kepala detasemen A pelopor brimob poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Dan Yon Raider 100/PS, Dandim 0203/Langkat yang diwakili Kasdim Tanjung H Sondang, Pemko Binjai yang diwakili Sekda Elyuzar, perwakilan BNNK Binjai, perwakilan BPBD kota Binjai, komunitas trail Combbat, serta Warga sekitar yang tampak antusias mengikuti acara tersebut.

Pemberian cenderamata serta Panggung hiburan juga ikut memeriahkan acara lepas sambut tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa