post image
KOMENTAR
Dalam upaya mensukseskan progam anak sehat Se-Indonesia. Woods mengajak masyarakat Binjai menggelar perlombaan anak-anak tingkat PAUD.

Kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (8/10) di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran,
Kecamatan Binjai Kota disambut antusias masyarakat kota Binjai.

Event ini diikuti ratusan peserta anak balita dari seluruh perlombaan yang ada. Ada pun perlombaan yang digelar adalah lomba mewarnai, lomba grup senam, lomba mewarnai tingkat SD, dan lomba tari bebas.

Agus Marpaung selaku ketua panitia mengatakan, kalau acara perlombaan ini sudah yang ketiga kalinya diselenggarakan di Kota Binjai.

"Tema kegiatan kita ini sebenarnya mengajak anak Indonesia untuk sehat. Dan kita juga memberikan kesempatan kepada anak anak agar dapat menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam berkarya, dengan mengikuti perlombaan-perlombaan yang telah kita sediakan," kata Agus.

Sementra itu, setiap perlombaan akan dinilai langsung oleh juri yang dipanggil dari Kota Medan. Dan hasil penilaian juri dalam perlombaan mewarnai kategori Putri diraih oleh Siti Maryani  dari TK Great Prime School. Selanjutnya lomba mewarnai kategori putra diraih oleh Arya Jibril Setyadi, dari TK Aisyah Cengkeh Turi.

Sedangkan untuk lomba group senam, dimenangkan oleh TK Sumber Ilmu. Lomba mewarnai SD kelas 1,2,3 dimenangkan Afiza Hizqla dari TK Great Prime School, lomba mewarnai tingkat SD kelas 4,5,6 dimenangkan oleh Nur Aintan Azahra dari SDN 023909 Binjai, dan yang terakhir untuk lomba tari bebas dimenangkan SD Great Prime School.

Susi salah satu orang tua yang ikut mendampingi putrinya dalam mengikuti perlombaan mewarnai merasa bangga dengan putrinya.

"Putri saya sudah sering mengikuti lomba mewarnai walaupun belum pernah menjadi juara, tetapi saya cukup senang karena dalam lomba ini anak akan lebih cerdas, juga sebagai wahana untuk mengembangkan kreativitas dan meningkatkan daya imajinasi anak," ujar Susi.[sfj]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas