post image
KOMENTAR
Pengurus Badan koordinasi (Badko) HMI Sumatera Utara Periode 2016-2018 telah resmi dilantik dengan Septian Fujiansyah Chaniago sebagai ketua umum oleh Pengurus Besar (PB) HMI di Aula FMIPA Universitas Negeri Medan, Sabtu (15/10).
 
Momentum regenerasi di salah satu organisasi terbesar di Indonesia tersebut dihadiri oleh ratusan kader HMI dari seluruh Sumatera Utara.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PB HMI, Mulyadi P Tamsir yang turun langsung untuk melantik pengurus Badko HMI Sumatera Utara 2016-2018 mengajak pengurus Badko HMI dan seluruh kader HMI di Sumatera Utara  untuk menjawab persoalan di negeri ini dan memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara.

"Saya berpesan, ayo seluruh kader HMI, bekerjalah untuk organisasi sesuai dengan konstitusi. Jadilah jawaban atas seluruh persoalan di negeri ini, jadilah pribadi yang mampu memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara," katanya.

Gubernur Sumatera Utara, HT. Erry Nuradi yang juga menghadiri pelantikan pengurus Badko HMI Sumatera Utara Periode 2016-2018 berpesan agar seluruh kader HMI di SUmatera Utara semangat ber-HMI untuk menjawab tantangan yang ada di Sumatera Utara.

"Tentu ini menjadi awal yang luar biasa. Di depan sana, saya sadar bahwa akan ada banyak tantangan yang kita hadapi. Olehnya saya berharap kepada seluruh kader agar tetap semangat ber-HMI," ujarnya.

Sesaat setelah dilantik, dalam kata sambutannya, Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara Peride 2016-2018 menekankan kepada seluruh pengurus Badko HMI dan kader di Sumatera Utara untuk mengembalikan HMI pada khittah keislaman dan keindonesiaan.

"HMI adalah organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia. Sejak 1947, HMI telah mengikhtiarkan diri untuk memperjuangkan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan. Namun, seiring berkembangnya zaman, nilai-nilai ini bahkan seakan luput dari tubuh setiap kader HMI," jelasnya.

"Oleh karena itu, saya menegaskan bahwa Badko HMI Sumatera Utara Periode 2016-2018 akan berupaya sekuat-kuatnya untuk kembali membangkitkan dan memperjuangkan nilai-nilai keislaman dan keindonesian di HMI ," tambahnya.[sfj]   

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas