post image
KOMENTAR
Pemerintah kota (Pemko) Binjai, mulai melakukan pembenahan dalam menyambut Adipura tahun ini. sejumlah pembenahan seperti penyediaan tempat sampah/Tong sampah, tampak terlihat di pusat dan Taman Taman kota Binjai.

Rencananya, pemko Binjai juga akan mulai melakukan pembenahan, seperti membersihkan aliran sungai hingga menyediakan tempat sampah di pusat dan taman Taman kota yang ada di Binjai.

Penyedian tempat sampah pertama kali diletakkan tepat di pinggir jalan Veteran, tepatnya di seputaran lapangan merdeka kota Binjai.

Kepala bidang kebersihan Pemko Binjai, Ardiansyah Pohan, ketika dikonfirmasi mengenai penyediaan tempat/tong sampah mengatakan, penyedian tempat sampah tersebut dilakukan, dalam rangka menyambut Adipura tahun Ini.

"kami akan sediakan tempat tempat sampah ini di bebera sudut kota dan Taman Taman kota yang ada di Binjai. Tujuannya agar pengunjung yang akan datang ke Binjai merasa nyaman," ujar Pohan.

Pohan juga berharap kepada masyarakat dan pengunjung kota Binjai, dengan di sediakanya tempat sampah ini, masyarakat dan pengunjung tidak membuang sampah sembarangan lagi.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan