post image
KOMENTAR
Partai baru yang sedang menjadi perhatian saat ini Perindo menyatakan dukungannya atas kepemimpinan baru DPRD Sumut yang dipimpin oleh politisi senior Golkar Wagirin Arman.

Hal tersebut di jelaskan langsung oleh Politisi Muda Partai Perindo asal sumut Effendi Syahputra yang ditemui ditengah kunjungannya ke Medan (28/10).

"Saya cukup mengenal pribadi pak wagirin, beliau salah satu soko guru politik Sumut, beliau harapan kita semua warga sumut saat ini di tengah tingginya ketidak percayaan publik kepada lembaga parlemen DPRD Sumut, saya berharap beliau dapat menutup karir politik nya secara elegan sebagai ketua DPRD Sumut" papar Effendi.

Effendi secara tersirat menyatakan bahwa Partai nya siap bekerja sama dalam mendukung Parlemen maupun Pemerintahan Sumut untuk lebih baik kedepan.

"Saya melihat Gubernur dan Ketua DPRD adalah dua tokoh politik yang punya kemauan kuat untuk membangun Sumut, tinggal keberanian mereka melakukan gebrakan untuk kemajuan sumut kita tunggu, karena kemauan saja tidak cukup tanpa di barengi sebuah kerja visioner dan kreatif, Perindo sendiri sebagai Partai baru akan selalu mendukung setiap kinerja yang baik dan sifat nya mensejahterakan rakyat sumut khususnya" tandas Effendi.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa