post image
KOMENTAR
Kontestasi Pemilu 2019 semakin mendekat, proses menuju pesta demokrasi lima tahunan itu sudah mulai memasuki tahapan penyeleksian peserta pemili dalam wujud verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu yang sesuai konstitusi akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Seperti biasa dalam setiap Pemilu selalu muncul Partai Politik baru yang menarik perhatian massa, seperti saat ini yang mencuat Partai Perindo yang tengah sibuk
mempersiapkan segala persyaratan jelang verifikasi oleh KPU tersebut.

Menjawab hal itu Politisi Muda Partai Perindo asal Sumut Effendi Syahputra menyatakan ke-optimisan Partai nya untuk sukses dalam verifikasi Pemilu 2019 oleh KPU yang akan dilaksanakan tahun depan.

"Partai Perindo sangat fokus dan serius mempersiapkan segala sesuatu terkait administrasi verifikasi, kita tidak ingin ada celah sekecil apapun yang membuat perindo terhambat menjadi peserta pemilu, zero tolerance kalau soal kelalaian verifikasi" jelas Effendi.

Terkait progres kerja-kerja persiapan verifikasi di Sumut Alumnus Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara ini menjelaskan bahwa Sumut sangat optimis akan lolos secara provinsi dan di 34 kabupaten kota.

"Kalau hari ini KPU memverifikasi Partai Perindo maka saya pastikan kami sudah Lolos menjadi peserta Pemilu 2019 dan kami siap bertarung dengan Partai-partai yang sudah established saat ini" tegas Effendi yang juga merupakan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo tersebut.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa