post image
KOMENTAR
Rencana aksi unjukrasa besar besaran yang akan dilaksanakan pada 4 November nanti terkait penolakan dan meminta agar Calon Gubernur Jakarta, Basuki Purnama alias (Ahok) segera ditindak sesuai hukum karena melecehkan Islam ternyata mendapat tanggapan besar dari Walikota Binjai, HM Idaham SH. Msi.

Idaham meminta kepada seluruh umat Islam yang ada di Kota Binjai untuk tetap tenang dan tak mudah terprovokasi atas kegiatan tersebut.

"Saya sangat berharap agar umat Islam yang ada di Binjai jangan terpancing dengan isu-isu yang berdampak fatal bagi kita dan Negara ini, oleh karena itu kita harus tenang dan berfikir jernih terkait masalah ini," ungkapnya, Selasa (1/11).

Lebih lanjut dikatakannya, rencana aksi unjukrasa besar-besaran yang akan digelar pada 4 November nanti untuk menuntut penegak hukum agar segera melakukan proses hukum Ahok karena dianggap menghina Al-quran dan agama Islam

"Semua masalah ini biar penegak hukum yang menanganinya, kita sebagai warga juga harus slektif dalam menyikapi masalah ini. Intinya jangan mudah terprovokasi," himbaunya.

Dikatakannya, Islam merupakan agama yang damai dan tak pernah mengenal arti kekerasan, apa lagi di Kota Binjai selama ini masyarakatnya hidup rukun antar agama. Jangan sampai hanya gara gara aksi 4 November nanti, kerukunan ini menjadi terpecah belah.

"Islam ini agama cinta akan kedamaian, jadi jangan kotori kedamaian ini dengan hal hal yang membuat kita menjadi kotor, biar penegak hukum yang memperoses masalah Ahok, sebab, negara kita ini negara hukum," paparnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan