post image
KOMENTAR
Setelah bentrokan antar mahasiswa di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara (SU) usai, puluhan personel Sabhara Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan terlihat berjaga di lokasi, Senin (21/11).

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, Kompol Siswandi yang juga berada di lokasi mengatakan bahwa personel yang disiagakan bertujuan untuk mengantisipasi bentrokan susulan.

"Bentrokan dan penyisiran yang dilakukan mahasiswa secara spontan. Maka agar tidak terjadi bentrokan susulan, kami siagakan personil di sekitar kampus," kata Siswandi.

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato menjelaskan bahwa saat ini ada 4 mahasiswa terluka yang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji.

Kompol Lesman Zendrato juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian akan menyerahkan proses penyelesaian bentrokan antar mahasiswa tersebut ke pihak rektorat.

"Sampai saat ini belum ada mahasiswa yang kita amankan. Terkait penyelesaian antar mahasiswa yang bertikai diserahkan ke pihak rektorat kampus," tandasnya.[sfj]

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Sebelumnya

Cantik, Iniloh Bahaya Pada Kulit Jika Kurang Minum Air Putih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan