post image
KOMENTAR
Partai Perindo Kota Binjai menggelar pelatihan bagi puluhan anggotanya, Sabtu ( 26/11), bertempat di Aula Warung Mbak Nana, Jalan Binjai-Medan KM 18. Pelatihan ini diadakan untuk menciptakan kader militan yang loyal membangun kebesaran partai dan siap mensejahterakan masyarakat.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Bidang Kader Anggota DPP Partai Perindo, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan. Ketua DPC Partai Perindo Kota Binjai, Maizen saftana , Mantan Kadis Catpil Kota Binjai , wahyudi, serta puluhan anggota dan pengurus DPC Partai Perindo Kota Binjai.

"Partai Perindo ingin menjadi partai modern yang dibangun oleh kader kader militan," ucap Armin Gultom, yang menjabat sebagai Ketua Bidang Kader Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Lanjutnya , untuk menjadi partai modern, Perindo harus intens melakukan kaderisasi.

"Partai itu ada dua, partai modern dan partai massa. Untuk menjadi partai modern, Partai Perindo harus melakukan pengkaderan," ujarnya.

Gultom mengatakan, pelatihan ini jadi pintu masuk bagi anggota partai ke jenjang struktur yang lebih tinggi.

"Pengkaderan ini fungsinya bisa menjadi peserta caleg, pengurus DPD. Anggota tidak akan masuk jenjang lebih tinggi kalau belum ikut LKD. Ini untuk menjadikan Perindo sebagai partai kader, bukan partai massa," tegasnya

Sementara itu Ketua DPC Partai Perindo Binjai, Maizen Saftana dalam sambutannya menegaskan bahwa, Pelatihan ini juga bertujuan untuk menyatukan pemikiran tentang dasar-dasar Partai Perindo, visi dan misi Partai Perindo sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

"Untuk menjadi partai modern, Perindo harus intens melakukan pelatihan kaderisasi, sehingga kader mempunyai semangat mengenalkan Partai Perindo ke masyarakat, tak hanya dilakukan kader di tingkat atas tetapi juga hingga tingkat bawah, yakni Dewan Pengurus Ranting," ujarnya.

Pelatihan Partai Perindo diikuti puluhanan anggota dan pengurus DPC Partai Perindo Kota Binjai. Pelatihan ini dikemas sebagai latihan kader dasar (LKD) dan Training Of Trainer (ToT) bagi anggota Partai Perindo.[sfj]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa