post image
KOMENTAR
Selasa (29/11) sore, sekira pukul 16.30 WIB, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, berkunjung ke kantor Jurnalis Online Binjai (JOB), yang beralamat di jalan Wr Mongonsidi No 09, kelurahan Satria, kecamatan Binjai kota.

Bersama dengan personilnya, Kapolres Binjai yang mempunyai hobby berolahraga, dan sangat santun ini, disambut langsung oleh ketua JOB, Maizen Saftana, serta seluruh pengurus dan awak media yang tergabung dalam organisasi JOB.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, di hadapan para pengurus JOB, menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke kantor JOB.

"Kedatangan kita Kesini ingin bersilaturahmi. Alhamdulillah, kami sudah di terima dengan baik di tempat ini. Semoga awal yang baik ini, akan terus kita jaga sampai nantinya," harap Kapolres Binjai di hadapan pengurus JOB.

"Saya sangat meapresiasi adanya wadah yang menaungi media online di kota Binjai. Jadilah seperti sapu, bersatu dan kuat, serta bermanfaat. Kebersamaan dan
persatuan ini harus selalu kita jaga. Karena kalau kita bersatu, maka akan sulit bagi orang lain untuk melakukan hal hal yang tidak kita inginkan," ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Binjai juga menghimbau, agar para awak media yang tergabung dalam JOB, bersifat netral dan memberitakan pemberitaan yang memenuhi unsur 5w + 1H.

"Saya yakin, dengan wajah wajah lama seperti yang saya lihat sekarang ini, JOB pasti akan berkembang," tambah Kapolres Binjai sembari di amin kan oleh semuanya.

Di tempat yang sama, Maizen Saftana, yang menjabat sebagai ketua JOB, berterima kasih atas kedatangan Kapolres Binjai, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di kantor JOB.

"Ini adalah hal yang positif dan patut ditiru. Kami berterima kasih atas kedatangan Kapolres Binjai yang mau berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor JOB. Kami berharap kemitraan yang selama ini sudah terjalin baik, akan tetap terjaga selamanya," beber Maizen Saftana.

Jurnalis online Binjai (JOB), merupakan suatu wadah perkumpulan media online yang ada di kota Binjai.

Di bentuk pada 10 November 2016, dan bertepatan dengan hari pahlawan, JOB di harapkan mampu menjadi media yang profesional dan mempunyai semangat
kebersamaan.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada 7 Desember 2016, JOB berencana mengukuhkan kepengurusannya yang akan di adakan di pendopo Umar baki Binjai.

Pada hari pengukuhan tersebut, JOB juga akan mengundang FKPD dan SKPD kota Binjai, serta berencana akan melakukan pelatihan jurnalistik dan diskusi publik.

"Mari kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Binjai," demikian Kapolres Binjai di akhir kunjungannya di kantor JOB.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa