post image
KOMENTAR
Personil Satuan Narkoba Polres Binjai berhasil meringkus seorang yang diduga sebagai Pelaku Tindak Pidana Narkoba jenis sabu sabu, Senin (12/12) malam, sekira pukul 23.00 WIB.

Seorang pelaku yang diduga memiliki Narkotika jenis sabu sabu tersebut bernama Roni Prianto (18), diringkus Personil Satnarkoba Polres Binjai yang dipimpin oleh Aipda Superi, bersama dengan 5 orang personilnya, di jalan AR Hakim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara.

Dari tangan pria yang berprofesi sebagai pekerja bangunan ini, petugas berhasil membawa barang bukti 5 (lima) Paket Sabu sabu dengan berat 2,15 Gram, 1 (satu) sekop plastik, dan 18 (delapan belas) plastik klip kosong.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, melalui Kasatnarkoba Polres Binjai Bambang Tarigan, ketika di konfirmasi medanbagus.com, Selasa (13/12), membenarkan penangkapan tersebut dan menjelaskan, jika pelaku diringkus personil Satnarkoba karena memiliki Narkotika jenis sabu sabu.

"Pelaku kita amankan di sel tahanan Mapolres Binjai karena memiliki narkotika jenis sabu sabu. Sementara ini kita masih kembangkan darimana barang haram tersebut di dapat," ucapnya.

Bambang Tarigan juga menuturkan, penangkapan bermula dari informasi yang diterima Personil Satnarkoba Polres Binjai, bahwa di jalan AR Hakim, Kelurahan Nangka, ada seseorang memiliki narkotika jenis sabu sabu.

Mendapat informasi tersebut, Personil langsung berkordinasi dengan Kasatnarkoba, oleh Kasatnarkoba langsung memerintahkan anggota satnarkoba untuk menindak lanjuti informasi tersebut.

Sesampainya di lokasi, para Personil Satresnarkoba Polres Binjai langsung melakukan Undercoverbuy, dan berhasil bertemu dengan pelaku untuk melakukan transaksi.

Sewaktu transaksi akan dilaksanakan, pelaku memperlihatkan Narkotika jenis sabu sabu, selanjutnya personil langsung melakukan penangkapan.

”Pelaku bersama dengan barang bukti sabu sabu sebanyal 5 paket dengan berat 2,15 Gram, beserta barang bukti lainnya, langsung di bawa ke Mapolres Binjai, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," demikian.[rgu]


LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa