post image
KOMENTAR
Rapat Koodinasi Lintas Sektoral Sumut yang digelar dalam rangka menyambut Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 telah digelar di Aula Catur Prasetya Lantai IV, Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (14/12) membahas tiga hal penting.

"Ada tiga hal yang kita bicarakan saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tadi," kata Kapolda Sumut Irjen Dr H Rycko Amelza Dahniel usai rapat.

Pembahasan pertama yaitu tentang antisipasi dan pemeriksaan kesiapan seluruh instansi di Polda Sumut.

"Mengantisipasi dan mengecek kesiapan seluruh instansi di Polda Sumut tentang akan meningkatnya ekskalasi aktivitas masyarakat, baik di tempat ibadah, pusat perbelanjaan, moda transportasi, maupun di tempat wisata," ujar Kapolda Sumut.

Pembahasan kedua yaitu kesiapan menghadapi kemungkinan meningkatnya kebutuhan masyarakat. Sedangkan yang ketiga yaitu memerikasa kesiapan keamanan di Sumut.

" Kedua, untuk mengecek kesiapan tentang akan meningkatnya ekskalasi kebutuhan dasar masyarakat, seperti sembako, bbm, listrik, dan kesehatan. Dan yang terakhir, yang ketiga yaitu mengecek kesiapan tentang keamanan," demikian Kapolda Sumut.[sfj] 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam