post image
KOMENTAR
Menjelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2016, Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi menyatakan bahwa persediaan BBM dan Listrik di Sumatera Utara aman. Hal ini disampaikannya usai menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Sumatera Utara di Aula Catur Prasetya Lantai IV, Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Rabu (14/12).

"Hari ini kami melakukan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Mapolda sumut yang dihadiri seluruh instansi terkait yang berhubungan dengan kegiatan penyambutan akhir tahun dan awal tahun," katanya.

Untuk persediaan BBM, Gubsu mengaku PT. Pertamina wilayah Sumut telah melaporkan bahwa persediaan cukup saat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 berlangsung.

"Tadi GM PT. Pertamina sudah menyampaikan bahwa ketersediaan BBM tidak ada masalah dan cukup," ujarnya.

Sedangkan untuk ketersediaan listrik di Sumut dalam keadaan yang surplus, walau beberapa hari yang lalu sempat terjadi pemadaman.
 
"Demikian juga masalah listrik, mewakili yang dari PLN tadi menyampaikan bahwa kondisi listrik sedang surplus. Tetapi karena ada beberapa pembangkit yang rusak beberapa waktu lalu jadi ada pemadaman, PLN sudah berjanji hingga Natal dan Tahun Baru tidak akan terjadi pemadaman," demikian Gubsu.[sfj]
 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam