post image
KOMENTAR
Segenap jurnalis kota Binjai mengelar nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola piala AFF Suzuki Cup 2016 antara Indonesia melawan Thailand di Warung Kopi (Warkop) Jurnalis milik Basri jalan Veteran kelurahan Tangsi kecamatan Binjai Kota, Rabu (14/12) malam.

Turut hadir dalam acara Nobar, ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu beserta jajarannya, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Binjai Nazelian Tanjung, ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Binjai Anggana Sahputra, ketua Jurnalis Online Binjai (JOB) Hendri Sikumbang dan masyarakat sekitar Warkop Jurnalis.

Dibabak pertama ketegangan tampak di wajah para penonton karena Indonesia ketinggalan satu gol oleh Thailand. Tapi usai istirahat babak pertama setelah Indonesia menyamakan kedudukan, penonton mulai bersemangat meneriakan yel yel kemenangan untuk indonesia.

Sorak sorai penonton kembali pecah dan lebih meriah lagi dengan mengibarkan sangsaka Merah putih yang berukuran jumbo setelah Timnas berhasil memutar balikkan keadaan unggul dari Thailand 2-1.

Ketua DPRD Binjai yang akrab di panggil pak Uda ketika dikonfirmasi usai Nobar mengatakan sangat bangga dengan Timnas Indonesia yang berhasil memenangkan pertandingan dan yakin Indonesia akan keluar sebagai juara AFF setelah pertandingan kedua di Thailand Sabtu mendatang.

"Tidak sia sia kita nonton bareng menyaksikan Timnas Indonesia yang berhasil unggul di leg pertama ini, dan untuk leg ke dua di Thailand nanti saya yakin Timnas Indonesia akan lebih solid lagi sehingga dapat keluar sebagai juara," harap Zainuddin Purba.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa