post image
KOMENTAR
Perayaan Natal dan Nada yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Kemenag, Guru Negeri dan Swasta kota Binjai Tahun 2016, di gelar di Tumoria Hall, jalan Ir H Juanda, Binjai Timur, Kamis (15/12).

Mengambil tema "Peliharalah Kasih Persaudaraan" dan Sub Tema "memelihara Perdamaian Merajut Toleransi dalam Kebhinnekaan" turut di hadiri oleh Walikota Binjai yang diwakili oleh Kadis PU, Ir Elvi Kristina MSc, Kepala Dinas P dan P Binjai, Abdul Haris Nasution, Pimpinan RSU Djoelham Binjai, Mahariani Manalu, perwakilan Kajari Binjai, serta para pengurus Sekolah.

Kadis PU Binjai Ir Elvi Kristina MSc, dalam hal ini mewakili Walikota Binjai, menyambut baik gelaran acara Perayaan Natal dan Nada.

"Kami dari Pemko Binjai menyambut baik acara ini. Sukses buat acara Natal damai. Semoga acara ini menjadi penyemangat dan memotivasi para siswa, agar bisa menjadi lebih baik lagi, dan berlomba dalam bidang Pendidikan," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Rianty Lie, perwakilan dari Yayasan Great Prime School (GPS) Binjai, yang mendapat juara ll dalam perlombaan tarian daerah/Tor-tor untuk tingkat SD sekota Binjai, merasa bahagia karena usaha keras yang selama ini mereka lakukan, membuahkan hasil.

"Walau kami memperoleh juara ll, Kami merasa bersyukur, karena latihan yang di lakukan oleh siswa kami selama sebulan, mendapat hasil yang memuaskan. Kedepannya kami akan selalu mengikuti kegiatan yang di lakukan Dinas Pendidikan, agar kedepannya bisa mendapatkan kwalitas pendidikan yang lebih baik, baik dari karakter maupun mutu pendidikan anak," bebernya.

Rianty Lie juga menambahkan, Great Prime School sebagai sekolah Swasta di Binjai, dirinya berharap agar instansi terkait ikut mendukung kegiatan yang di lakukan si kota Binjai, khususnya GPS.

"Kedepannya kita akan mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan hari hari besar. Karena kita akan selalu mengedepankan pendidikan buat anak anak didik kita," tegasnya.

Great Prime School berhasil menyabet juara ll tarian daerah tingkat sekolah dasar, sedangkan untuk Juara l diraih oleh SD methodist Binjai, sedangkan juara lll diraih oleh SD kejayaan Binjai.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam