post image
KOMENTAR
Meski hujan deras mengguyur Kota Medan hingga malam hari pada Sabtu (24/12), pagelaran seni yang dijadwalkan mulai berlangsung pukul 20.00 WIB di Taman Lili Suheri, Jalan Listrik, Medan, tetap digelar. Para pengunjung dan berbagai elemen komunitas pun tidak bubar meski tempat tersebut diguyur hujan.

Pemuda-pemudi kratif Kota Medan silih berganti menunjukkan kebolehannya dalam menampilkan berbagai kesenian seperti tari, karya lukis, puisi musikal, teatrikal, musik, dan film dokumenter.

Bahkan, dalam pagelaran tersebut, salah seorang pelukis senior bernama Acil juga menunjukkan kebolehannya di hadapan hadirin.

"Dalam kegiatan yang digelar oleh LIAT Medan  ini juga mempertunjukan penampilan salah satu pelukis senior Acil yang hanya menyelesaikan karya lukisan yang berjudul liat Lili Suheri dalam tempo kurang 3 jam, para pengunjung pun takjub," kata Bobi Septian, Koordinator LIAT Medan.

Bobi menjelaskan, meski saat ini Pemko Medan seakan tidak memperhatikan Taman Lili Suheri, LIAT Medan berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan kreatif di tempat tersebut.

"Rencananya,  kegiatan kreatifitas akan rutin dilaksanakan meski Taman Lili Suheri hingga saat ini tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kota Medan," demikian Bobi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa