post image
KOMENTAR
Momen natal selalu menjadi ajang untuk berbagi kasih dengan seluruh lapisan masyarakat tanpa melihat status, golongan, agama dan lainnya. Demikian disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Medan, Herri Zulkarnain Hutajulu saat menjamu para warga dan para jurnalis di kediamannya, Jalan Sei Besitang, Medan Petisah, Rabu (28/12).

"Saling berbagi kasih, berbagai kebahagiaan selalu menyenangkan. Dan saya yakin hal itu yang membuat kita selalu hidup damai," katanya.

Herri menjelaskan, ditengah banyaknya persoalan yang terjadi pada masyarakat maka satu-satunya hal yang perlu dilakukan setiap individu adalah menjaga diri dari seluruh perbuatan yang dapat merusak kedamaian. Apalagi menurutnya seluruh agama pasti mengajarkan perbuatan yang baik terhadap sesama manusia.

"Nah, kalau saya sebagai umat Kristiani maka momen natal ini menjadi bagian dari momen penting yang selalu saya manfaatkan untuk saling berbagi. Mulai dari lingkungan keluarga, tetangga-tetangga yang disini, sampai pada masyarakat. Meskipun keseharian saya juga selalu ada ditengah masyarakat selaku wakil mereka di DPRD Medan," ungkapnya.

Secara khusus kepada para jurnalis yang hadir pada acara makan bersama tersebut, Herri berharap agar fungsinya sebagai kontrol sosial terus ditingkatkan. Menurutnya, peran dari jurnalis sangat besar dalam menjaga kedamaian di Indonesia dan tugas itu menurutnya juga tidak kalah beratnya dengan tugas-tugas dari instansi lain.

"Artinya kita semua memiliki tanggung jawab untuk membangun masyarakat. Pers adalah penyambung lidah rakyat dan juga bagian dari kontrol sosial yang fatal akibatnya jika tidak dijalankan dengan profesional," ujarnya.

"Saya mengucapkan selamat natal dan semoga damai natal beserta kita semua" pungkasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas