post image
KOMENTAR
BNNK Binjai tidak henti hentinya melakukan tes urine terhadap instansi instansi yang ada di kota Binjai. Seperti yang terjadi pagi ini, jum'at (6/1), kali ini BNNK Binjai melakukan tes Urin terhadap anggotanya sendiri.

Tes Urin yang di lakukan di kantor BNNK Binjai, tepatnya di jalan Gatot Subroto, kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat, bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di dalam tubuh BNNK Binjai.

Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, langsung memimpin tes urine dadakan terhadap seluruh anggota BNNK Binjai untuk memastikan bahwasanya Personil BNNK Binjai yang tugasnya membersihkan dan memberantas Narkoba, juga bersih dari Narkoba.

"Kita tes seluruh anggota kita untuk memastikan kebersihannya dari Narkoba. saya tidak ingin pemberantas narkoba tebang pilih, anggota sendiripun kita tindak dan langsung kita keluarkan kalau memang kedapatan positif narkoba," ujar Safwan Khayat.

Dalam tes Urin tersebut, Seluruh angota BNNK Binjai yang berjumlah 45 orang di periksa urinnya satu Persatu dan di kawal, untuk memastikan tidak adanya kecurangan.

"Alhamdulillah tidak ada yang positif. Kalau ada yang positif pasti saya keluarkan, karena tidak ada tempat bagi mereka di tempat ini," tegasnya.

"Untuk tahun 2017 ini kita akan lebih banyak melakukan tindakan, karena pada tahun 2016 kita sudah banyak melakukan sosialisasi," demikian Safwan Khayat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa