post image
KOMENTAR
Petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati bandar narkoba di Jalan Besar Delitua, Titi Kuning, Medan, Jumat (13/1). Dari tangannya disita 10 Kg narkoba jenis sabu-sabu.

Penembakan ini dibenarkan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut, Brigjend Pol Andi Loedianto.

"Iya benar ada bandar narkoba yang tewas setelah ditembak petugas BNN pusat," katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Berdasarkan informasi dihimpun, bandar yang ditembak mati berinisial B, warga Tanjung Morawa. Dia awalnya ditangkap di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Masjid Raya, Medan.

Penangkapan itu dikembangkan. Tersangka dibawa ke Jalan Besar Delitua, kawasan Titi Kuning. Di sana, pelaku disebutkan melakukan perlawanan hingga ditembak petugas. Dia tewas di lokasi kejadian.

Jasad pria  yang tewas sudah divakuasi  ke RS Bhayangkara Medan. "Kasusnya masih dikembangkan. Anggota masih berada di lapangan," sebutnya.

Andi mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Alasannya pendataan masih dilakukan. "Nanti kita akan informasikan data pastinya. Sabar ya rekan-rekan," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan setempat, Ali mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul jam 11.30 WIB. "Penangkapan pelaku narkoba. Tadi ada sekitar 10 orang naik 2 mobil," jelasnya.

Menurut laporan yang diterima Ali, pelaku diturunkan dari mobil sebelum ditembak. "Disuruh tunjukan lokasi, dia melarikan diri," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa