post image
KOMENTAR
Sesuai dengan keputusan DPP Partai NasDem, DPD Partai Nasdem Kota Binjai memanggil putra/i terbaik Kota Binjai untuk berjuang bersama melaksanakan Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia melalui Program Bakal Calon Legislatif (bacaleg) Pemilu Tahun 2019 yang akan datang.

Pendaftaran dilakukan di kantor DPD Partai Nasdem Kota Binjai sejak 1-31 Maret 2017. Hal ini diungkapkan Dr Edi Putra Sitepu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Binjai kepada awak media ini Selasa (7/3).

Menurut Dr Edi Putra Sitepu yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Kota Binjai, dalam hal penjaringan bakal calon anggota Legeslatif.

"Partai Nasdem tidak memungut biaya apapun, dan diharapkan kepada warga Kota Binjai yang merupakan kader setia Partai Nasdem untuk segera mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Nasdem Kota Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin," ujar Dr Edi.

Dr Edi juga meminta kepada kader Partai Nasdem di Kota Binjai,  agar benar benar serius menyusun kekuatan basisnya dan merekrut anggota dalam rangka pemenangan Pemilu 2019.

Jika ada dinamika maupun miss komunikasi dan lainnya yang menyebabkan hubungan struktur kurang baik, maka Partai Nasdem tidak lagi mengurus hal semacam ini di tahun 2017, karena saat ini Partai Nasdem sedang fokus untuk pemenangan pemilu mendatang.

Dirinya juga menegaskan agar kader partai Nasdem harus bisa bersatu padu dalam kontestasi Pemilu mendatang, karena diyakini setiap kader Partai Nasdem pada tahun 2019 akan bisa tersenyum bangga seandainya bisa menjadi bagian dari partai pemenang pemilu.

"Kita harus yakin menang di tahun 2019 dan bersama sama membesarkan partai ini," tandas Dr Edi Putra Sitepu.[rgu]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa