post image
Foto/RMOL Sumut
KOMENTAR
Partai Nasdem membentuk Komisi Saksi Nasdem (KSN) yang akan ditempatkan di seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara. Pelantikan pengurus KSN ini digelar di Asrama Haji, Jalan AH Nasution, Rabu (28/2).

Ketua KSN Wilayah Sumatera Utara, Natanael Ketaren mengatakan seluruh saksi yang dilantik hari ini siap untuk bekerja mendukung suksesnya Partai Nasdem pada Pilkada 2018 dan Pemilu Legislatif serta Pemilu Pilpres 2019.

"Kami KSN Nasdem siap dalam memenangkan pilkada 2018 dan pileg 2019 segenap hati dan tenaga dengan waktu yang kami miliki untuk mengawal dan memenangkan calon kepala daerah Nasdem terutama menuju kemenangan nasdem 3 besar di legislatif 2019," katanya dalam sambutannya.

Untuk mensukseskan kinerja para saksi ini, Natanael mengaku masih akan terus merekrut anggota hingga ke tingkat kecamatan dan ranting. Seluruhnya merupakan kader dari Nasdem yang dalam perjalanannya juga akan direkrut dari kalangan masyarakat.

"Kami diberi tugas memenuhi 1,5 juta anggota Nasdem. Dan kami siap melaksanakannya guna menyongsong kemenangan di Pileg 2019," pungkasnya.

Pelantikan KSN ini dihadiri oleh unsur pengurus DPP dan DPW Nasdem Sumut seperti Wakil Ketua DPP Nasdem Martin Manurung, Sekretaris DPW Nasdem Sumut Iskandar ST dan Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha. [rtw/rmolsumut]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa