post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR

Statusnya yang pernah booming di tahun 70-an membuat tim produser film "Inem Pelayan Seksi New" sangat optimis film mereka akan kembali melejit di tahun 2019 ini. Di Kota Medan mereka bahkan memasang target sebanyak 200 ribu penonton.

"Di Medan minimal 200 ribu penonton dari total 700 ribu yang kita targetkan se Indonesia," kata salah seorang tim Produser Film Inem Pelayan Sexy New, Burhanuddin saat promo film di Ringroad City Walk, Kota Medan, Jalan Gagak Hitam, Kamis (26/9/2019). Seperti dilansir RMOLSumut.

Optimisme ini menurut Burhanuddin juga dilihat dari antusiasnya masyarakat terhadap beberapa film-film yang tergolong jadul, namun pada akhirnya sangat sukses saat digarap kembali dalam bentuk yang lebih modern tanpa meninggalkan beberapa kesan 'kejadulannya' tersebut.

"Kita bisa lihat bagaimana tingginya sambutan masyarakat terhadap film-film jadul lain seperti Warkop Reborn. Melihat pengalaman itu, kita sangat optimis Inem Pelayan Seksi New ini akan disambut antusias," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan aktris kawakan Meriam Belina yang ikut bermain dalam film tersebut. Menurutnya, film lama yang sudah sangat melekat dengan masyarakat akan membuat rasa penasaran dengan adana penggarapan yang baru tanpa meninggalkan karakter-karakter pada film sebelumnya.

"Dalam film ini misalnya karakter saya juga tidak jauh dari karakter-karakter sebelumnya," ujarnya.

Meriam Belina secara khusus menyampaikan, film bergenre komedi ini selain memberikan hiburan juga sekaligus menyampaikan pesan moral kepada masyarakat tentang pentingnya menghargai orang-orang yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga (ART).

"Lewat film ini kita menyampaikan kepada masyarakat bagaimana cara kita menghormati ART kita, memperlakukan mereka dengan baik dan lain sebagainnya," ungkapnya.

Inem Pelayan Seksi New ini mulai tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019.[dar]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam